Wednesday 1st of May 2024

Bocoran Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 Akan Rilis Malam Ini, Hiraku, Rurushi Ru dan Tia Jalin Kerja Sama Bareng Para Peri

×

Bocoran Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 Akan Rilis Malam Ini, Hiraku, Rurushi Ru dan Tia Jalin Kerja Sama Bareng Para Peri

--

Jadwal Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World) Episode 4

Isekai Nonbiri Nouka atau Farming Life in Another World episode 4 dijadwalkan akan tayang pada Jumat, 27 Januari 2023 pukul 20.00 WIB. Kamu dapat dengan mudah menyaksikan anime ini melalui platform streaming legal seperti di Bilibili (BStation) dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Bocoran Anime Isekai Nonbiri Nouka (2023) Episode 4

Zabuton menyalakan alarm tanda bahaya. Ketika itu ternyata ada sesosok perempuan yang tersessat dan tengah dikeroyok kawanan anjing peliharaan Hiraku.


Hiraku menyelamatkannya dan mempersilakan tinggal di markasnya. Perempuan yang ternyata tergolong sebagai vampir itu bernama Rurushi Ru. Sejak itu, mereka berdua memutuskan tinggal bersama, meskipun dengan awal yang malu-malu. Sebab, Rurushi menganggap Hiraku tengah melamarnya sebagai istri.

Baca juga: Spoiler Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 4, Karen Cosplay Jadi Kucing!

Baca juga: Link Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 4 Sub Indo, Dapatkan Akses No Sensornya Di Sini!

Baca juga: Bocoran Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 Part 2 Episode 4, Perlawanan Pada Amphisbaena

Hiraku, Rurushi Ru dan Tia menghabiskan hari bersama untuk memanen tanaman di ladang. Kali ini Tia mengajak beberapa makhluk berjenis peri untuk membantu Hiraku.

Para peri bisa membuat roti dari hasil panen gandum. Mereka memiliki keahlian sebagai pandai besi sehingga mampu menciptakan perkakas dapur.

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Bagaimana, menarik sekali bukan bahasan terkait link nonton anime dan spoiler Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World) episode 4 pada kesempatan kali ini? Semoga adanya informasi ini bisa menghibur kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU