Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa The Dilettante S2 Chapter 38, Lee Hana dan Gulio Parenti Siap Selamatkan Duyi

×

Spoiler Manhwa The Dilettante S2 Chapter 38, Lee Hana dan Gulio Parenti Siap Selamatkan Duyi

--

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 237 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Isagi Berikan Suntikan Semangat Pada Tim

Baca juga: Baca Manga Goblin Slayer Side Story: Year One Chapter 91 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Memusnahkan para Goblin


Baca juga: Update! Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 130 Bahasa Indonesia, Kejadian yang Tak Terduga!

Spoiler Manhwa The Dilettante Chapter 38

Secara garis besar, manhwa The Dilettante menceritakan kisah tentang Hana Lee, seorang agen kontrateorisme. Pada suatu hari, dia mendapati jika saudara kembarnya sudah meninggal dunia.

Hana Lee sendiri tidak bisa menerima kematian dari satu-satunya keraba di dunia ini. Dia pun berencana untuk mengungkapnya kebenaran dari kematian sang saudara.

Dalam perjalanannya mengungkap kebenaran, Hana Lee berurusan dengan Eunseong Yoo, pria misterius dan seorang bos mafia berdarah dingin, Giulio Parenti.

Pada chapter mendatang, terlihat jika Gulio Parenti dan Hana telah mengetahui jika dalang semua ini adalah Eunseong Yoo. Mereka pun bersiap untuk menyelamatkan Duyi dari belenggunya. Akankah bisa selamat?

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa The Dilettante chapter 38 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa mencoba membaca manhwa ini melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU