Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 48, Carcel Pertanyakan Perasaan Ines

×

Spoiler Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 48, Carcel Pertanyakan Perasaan Ines

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya jadi seru banget! Nah, pada artikel berikut ini adalah spoilermanhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway chapter 48 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa How to Survive As The Devil's Daughter Chapter 49 Bahasa Indonesia, Kisah Ellie Dapatkan Adaptasi Ke Season 2

Baca juga: Baca Manhwa A Fortune-Telling Princess Chapter 22 Bahasa Indonesia, Kehidupan Sia yang Bikin Penasaran

Baca juga: Baca Komik Manhwa Necromancer Academy’s Genius Summoner Chapter 41 Bahasa Indonesia, Aksi Kocak Simon Follentia Di Akademi

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, kerajaan, tragedi, psikologi dan romantis. Manhwa ini adalah karya dari komikus Kim Chacha.

Diketahui jika manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway memiliki judul lainnya yaitu Cincin Patah: Bagaimanapun Pernikahan Ini Akan Gagal. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU