Friday 17th of May 2024

Franchise Baso Aci Juara Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Menjanjikan yang Telah Miliki 130 Cabang

×

Franchise Baso Aci Juara Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Menjanjikan yang Telah Miliki 130 Cabang

--

Brand Baso Aci Juara ini sendiri didirikan pada tahun 2018. Meskipun masih tergolong baru, Baso Aci Juara sudah berhasil mendirikan sekitar 130 cabangnya di seluruh wilayah Indonesia hanya dalam waktu 2 tahun saja.

Baca juga: Analisis Peluang Usaha Franchise Family Mart di Indonesia, Retail Populer Dari Negeri Sakura


Baca juga: Daftar Penyanyi Laki-laki Populer Indonesia Tahun 2023, Cek! Siapa Tau Ada Idolamu Disini

Baca juga: Harga Franchise Makaroni Ngehe Terbaru 2023, Camilan Populer dan Favorit Berbagai Kalangan

Harga Franchise Baso Aci Juara 2023

Terdapat beberapa paket biaya franchise yang bisa dipilih. Berikut penjabaran lengkapnya.

  1. Paket Gold yang mengharuskanmu untuk membayarkan biaya franchise sebesar Rp 50 juta untuk kontrak selama 5 tahun. Fasilitas yang akan kamu dapatkan yaitu master desain, Ads, POS,  foodvloge, handphone, adv, seragam, dan bahan baku awal sebanyak 400 porsi.
  2. Paket Silver yang mengharuskanmu untuk membayarkan biaya franchise sebesar Rp 30 juta untuk kontrak selama 3 tahun. Fasilitas yang akan kamu dapatkan yaitu master desain, POS, handphone, seragam, ads, adv, dan bahan baku awal sebanyak 300 porsi.
  3. Paket Cloud Kitchen yang mengharuskanmu untuk membayarkan biaya franchise sebesar Rp 25 juta untuk kontrak selama 2 tahun. Fasilitas yang akan kamu dapatkan seperti master desain, POS, tablet Advan, celemek, ads, adv, dan bahan baku awal sebanyak 100 porsi.

Cara Daftar Franchise Baso Aci Juara 2023

Untuk kamu yang berminat, kamu bisa langsung menghubungi pihak Baso Aci Juara  melalui websitenya di https://www.basoacijuara.com/. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi kantornya di Jalan Bendungan Jatiluhur, No. 83, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Itulah informasi mengenai harga franchise Baso Aci Juara terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU