Monday 29th of April 2024

Harga Franchise D'Crepes Terbaru 2023, Bisnis FnB Kekinian yang Bikin Income Berlipat Ganda

×

Harga Franchise D'Crepes Terbaru 2023, Bisnis FnB Kekinian yang Bikin Income Berlipat Ganda

--

ASCOMAXX.com –  Crepes menjadi salah satu jajanan yang digandrungi banyak kalangan. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise D'Crepes terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Resep Sup Matahari Khas Solo untuk 10 Porsi, Cocok Untuk Acara Reuni Keluarga!

Baca juga: Ide Resep dan Cara Buat Rawon Daging Ala Rumahan Untuk 100 Orang, Dijamin Lezat dan Penuh Rempah

Baca juga: Resep Klepon Tepung Ketan Untuk 40 Porsi, Lembut Lumer di Mulut dan Mudah Dibuat

Tentang D'Crepes

D'Crepes adalah pelopor crepes pertama di Indonesia, didirikan pada tahun 1996 dengan toko pertamanya di Plaza Senayan, Jakarta. Hingga saat ini, D'Crepes masih menjadi salah satu franchise yang banyak diminati.

Mereka telah membuka lebih dari 66 outlet yang tersebar di 10 kota besar di seluruh Indonesia. Dalam menghadapi popularitas yang terus berkembang di Indonesia, tidak heran jika banyak orang tertarik untuk membuka bisnis waralaba D'Crepes.

Syarat Franchise D'Crepes 2023

Namun, pada Juli 2022, D'Crepes belum membuka peluang franchise untuk masyarakat umum. Salah satu alasan utamanya adalah untuk menjaga kualitas produk mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU