Thursday 16th of May 2024

Inilah Penuturan Langsung Dari Jessica Wongso yang Mengaku Dihipnotis, Jessica : Saya Tidak Sadar dan Seperti Tidur

×

Inilah Penuturan Langsung Dari Jessica Wongso yang Mengaku Dihipnotis, Jessica : Saya Tidak Sadar dan Seperti Tidur

--

ASCOMAXX.com – Nama Jessica Wongso kini kembali disorot netizen usai Film Ice Cold: Coffee, Murder, and Jessica Wongso tayang di Netflix beberapa waktu silam. Nah kasus kematian Wayan Mirna Salihin ini kembali di angkat dan jadi perbincangan hangat.

Kini akan kami berikan informasi soal Inilah Penuturan Langsung Dari Jessica Wongso yang Mengaku Dihipnotis, Jessica : Saya Tidak Sadar dan Seperti Tidur yang akan kami jabarkan.


Baca juga: Terjadi Lagi, Suami Bunuh Istri di Kumpang Karena Cemburu, Dibunuh Kemudian Ditelanjangi

Baca juga: Rekomendasi Warnet Padalarang Terbaik dan Buka 24 Jam, Bikin Para Penggemar Game Betah Banget

Baca juga: Ini Dia Oknum PNS Kemendagri yang Menghajar Safa Marwah, Pacaran 2 Tahun Bukannya Dinikahi Malah Dianiaya

Otto Hasibuan, pengacara Jessica memberikan fakta terbaru yang belum ada di media manapun. Jessica dihipnotis saat diperiksa di Polda. Otto Hasibuan membeberkan fakta dikarenakan laporan dari pengacara Jessica sebelumnya Hidayat Bostam. 

"Bayangkan, di Polda itu dia (Jessica Wongso) dihipnotis lho. Ada tim yang menghipnotis dia," kata Otto Hasibuan dalam podcast Deddy Corbuzier, dikutip pada Sabtu (7/10).

Ada salah satu kutipan menarik dari Jessica Wongso yang juga konfirmasi hal yang sama pada 2016 silam : "Saat itu saya tidak sadar dan seperti tidur saja," ujar Jessica dalam keterangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Sumber:

UPDATE TERBARU