Wednesday 29th of May 2024

Andika Bocorkan Asal Usul Nama Band Peterpan, Ternyata Berkat Jasa Besar Warung Sate Kelinci

×

Andika Bocorkan Asal Usul Nama Band Peterpan, Ternyata Berkat Jasa Besar Warung Sate Kelinci

--

Keduanya sepakat dan akhirnya Andika mengajak Indra sebagai pengganti Abel. Sekalipun Andika, Ari dan Indra sudah bertemu dan menyatakan tekadnya untuk membentuk band baru, mereka belum mendapatkan nama yang cocok.

Baca juga: Tips Memilih Franchise Bakery Untuk Pemula, Poin ke 5 Jadi Highlight Utama!


Baca juga: Cara Menggambar Komik di Buku Tulis Untuk Pemula, Ikuti Tips dan Triknya Berikut Ini!

Baca juga: Tips Sukses Bisnis Franchise Pentol yang Penting Diketahui! Ungkap Strategi dari Para Ahli

Andika mengungkapkan, keinginan mereka kepada ibunya dan meminta saran dari sang ibu. Nama peterpan itu didapatkan ketika Andika dan Ibunya sedang healing ke puncak dan berhenti di sebuah warung sate kelinci yang bernama Peterpan.

"Ketika di pincak, kita melewati salah satu warung yang namanya sate kelinci. Ntah masih ada atau tidak. Nama warung sate kelinci itu Peterpan," jelas Andika ketika mengulas diskusi bersama ibunya.

Andika menyebutkan, nama Peterpan dibentuk dan resmi sebagai nama Band Musik pada tanggal 1 September 2000 setelah dirinya dan teman-teman menyepakati saran dari sang ibu Andika.

"Kata nyokap nama band nya peterpan. Gimana? Anak-anak tanya. Kenapa Peterpan? Gue kasih tahu ini kalian, filosofi yang nyokap gue bilang itu. Kita punya dunia sendiri yang kita gak mau ikutan arus. Kita pengen mainin apa yang ingin kita mainin. Anak-anak, oke kayaknya menarik. Ya udahlah Kita jalan," pungkas Andika.

Sumber:

UPDATE TERBARU