Wednesday 15th of May 2024

Kronologi Siswa PSHT Kediri Tewas Dikeroyok Sejumlah Pemuda Usai Latihan di Kampus UNP

×

Kronologi Siswa PSHT Kediri Tewas Dikeroyok Sejumlah Pemuda Usai Latihan di Kampus UNP

--

ASCOMAXX.com – Siswa PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) tewas akibat dikeroyok oleh sejumlah pemuda. Berikut adalah kronologi kejadiannya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak informasinya berikut ini!

Dikabarkan jika seorang siswa PSHT tewas usai dikeroyok setelah pulang dari latihan di Jalan Inspeksi Brantas, Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 7 Oktober 2023, dini hari.


Baca juga: Ini Dia Oknum PNS Kemendagri yang Menghajar Safa Marwah, Pacaran 2 Tahun Bukannya Dinikahi Malah Dianiaya

Baca juga: Dokumen Perencanaan Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Sudah Masuk Kemenhub, Naik KA Sat-Set Gak Sampai 4 Jam

Baca juga: Download Format Satuan Acara Penyuluhan (SAP) yang Baik dan Benar, Untuk Kebutuhan Pengajaran

Korban yang bernama Andan Wisnu Pradana (19), berasal dari Desa Kalutan, Trenggalek, mengalami luka parah dalam serangan tersebut. Meskipun telah mendapatkan perawatan di rumah sakit, Andan dinyatakan meninggal dunia pada hari itu juga.

Kronologi Kejadian Pengeroyokan Siswa PSHT

Kejadian pengeroyokan tersebut diawalii dari korban Andan Wisnu Pradana diketahui sedang mengikuti latihan silat di kampusnya yaitu UNP Kediri. Dia memang merupakan salah satu siswa atau anggota yang mengikuti kegiatan UKM PSHT Komisariat UNP Kediri.

Setelah mengikuti latihan tersebut, korban berencana pulang namun dihadang oleh 6 orang. Saat itu, Andan dianiaya dan dihajar dengan sangat sadis sehingga membuat dirinya terluka cukup parah.

Sumber:

UPDATE TERBARU