Wednesday 15th of May 2024

Heboh! Siswa PSHT di Kediri Tewas Dikeroyok Pemuda Usai Latihan, Polisi: Kami Telah Membentuk Timsus

×

Heboh! Siswa PSHT di Kediri Tewas Dikeroyok Pemuda Usai Latihan, Polisi: Kami Telah Membentuk Timsus

--

ASCOMAXX.com – Berita menggegerkan datang dari Kediri Jawa Timur. Berikut ini adalah informasi mengenai siswa PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) tewas akibat dikeroyok oleh sejumlah pemuda. Simak informasinya berikut ini!

Dikabarkan jika seorang siswa PSHT tewas usai dikeroyok setelah pulang dari latihan di Jalan Inspeksi Brantas, Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, pada Rabu, 4 Oktober 2023, dini hari.


Baca juga: Kumpulan Pantun PSHT Lucu 2 Baris Buat Balas-balasan Sesama Warga

Baca juga: Kumpulan Link Grup PSHT Indonesia Terbaru 2023 yang Aktif, Sayang Banget Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Baca juga: Contoh Kata Kata PSHT Sindiran Untuk Story WA dan Medsos Lainnya, Dijamin Kuping Panas!

Korban yang bernama Andan Wisnu Pradana (19), berasal dari Desa Kalutan, Trenggalek, mengalami luka parah dalam serangan tersebut. Meskipun telah mendapatkan perawatan di rumah sakit, Andan dinyatakan meninggal dunia pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023.

Wakil Kepala Polres Kediri Kota, Kompol Doddi Pratama, mengungkapkan hasil visum dokter terkait kasus penganiayaan terhadap siswa PSHT ini.

"Hasil visum menunjukkan adanya luka di kepala yang menyebabkan pendarahan. Korban sempat dalam kondisi koma selama dua hari sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada pagi tadi," papar Wakil Kepala Polres Kediri Kota Kompol Doddi Pratama, (7/10/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU