Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa Obsidian Bride Chapter 14 Bahasa Indonesia, Finally! Identitas Akhirnya Alex Terbongkar

×

Link Baca Manhwa Obsidian Bride Chapter 14 Bahasa Indonesia, Finally! Identitas Akhirnya Alex Terbongkar

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka membaca komik manhwa? nah manhwa dengan judul Obsidian Bride saat ini sudah masuk ke dalam chapter terbarunya lho! kalau kamu suka dan merupakan penyuka manhwa romansa ala ala kerajaan maka manhwa Obsidian Bride sangat cocok untuk kamu baca.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Manhwa Obsidian Bride Chapter 14 Bahasa Indonesia yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Baca juga: Baca Manga Ragna Crimson Chapter 69 Bahasa Indonesia Epik Battle, Ragna Akhirnya Lepaskan Extermination Form

Baca juga: Baca Manga Goblin Slayer Side Story: Year One Chapter 91 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Memusnahkan para Goblin

Baca juga: Baca Manhwa I'm a Daughter Loved by the Devil Full Chapter Lengkap dengan Sinopsis dan Judul Lainnya Untuk Baca Update Lebih Cepat

Obsidian Bride adalah komik manhwa karya dari komikus Korea. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre romance fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Komik manhwa Obsidian Bride ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Obsidian Bride mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Manhwa Obsidian Bride sendiri juga memiliki beberapa judul alternatif lain, diantaranya 흑요석의 신부 dalam Bahasa Korea dan juga Bride of Obsidian dalam bahasa Inggris lainnya. Tentu kisah yang dihadirkan tak kalah serunya dengan komik romance lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU