Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 466-467 Bahasa Indonesia, Lho? Owen Gak Ikut Turnamen Sama Jay?

×

Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 466-467 Bahasa Indonesia, Lho? Owen Gak Ikut Turnamen Sama Jay?

--

ASCOMAXX.com – Sudah lama menunggu chapter terbaru dari manhwa kesayanganmu yaitu Wind Breaker? nah kali ini manhwa nya sudah update ke dalam chapter terbarunya lho! biar gak ketinggalan simak infonya disini! meski telah rilis lama namun manhwa yang satu ini masih ongoing hingga saat ini.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 466-467 Bahasa Indonesiayang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Perfect Deal (2023) Episode 3 Sub Indo Rangkaian Kejatuhan Karier Sempurna Atlet Bola Top

Baca juga: Baca Manga Ragna Crimson Chapter 69 Bahasa Indonesia Epik Battle, Ragna Akhirnya Lepaskan Extermination Form

Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 114 Bahasa Indonesia Yohee Bantu Minwoo Balas Dendam Pada Seok Oh

Manhwa ini bercerita tentang seorang Jay adalah presiden siswa SMA Sunny. Dia tidak hanya seorang siswa yang cerdas tetapi seorang pengendara sepeda yang memiliki teknik tingkat tinggi. Saat Anda mengikuti sepedanya, Anda akan bertemu dengan teman, cinta, dan petualangannya. Bertemu dengan para monster yang juga memiliki kemampuan sepeda yang luar biasa.

Genres: Comic , Manhwa , Webtoon , Action , Comedy , Romance , Sports
Original language: English
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2015

Sumber:

UPDATE TERBARU