Thursday 16th of May 2024

Rekomendasi Franchise Makanan Korea di Bawah 50 Juta Paling Laris 2023, Cuma Punya Modal Dikit? Gwenchana!

×

Rekomendasi Franchise Makanan Korea di Bawah 50 Juta Paling Laris 2023, Cuma Punya Modal Dikit? Gwenchana!

--

ASCOMAXX.com – Makanan khas Korea adalah salah satu yang paling sehat di dunia, dengan penekanan pada sayuran, daging yang dimasak sederhana dan tanpa banyak minyak. Saat ini, tren makanan khas Korea tengah berkembang begitu pesat tanpa terkecuali.

Nah karena kepopulerannya ini lah yang membuat para pebisnis mulai melirik makanan korea sebagai ladang untuk bisnis franchise mereka. Kini akan kami berikan mengenai Rekomendasi Franchise Makanan Korea di Bawah 50 Juta di bawah ini.


Bisnis franchise makanan di Indonesia kini kian menjamur. Salah satu yang populer adalah franchise makanan Korea. Makanan dari Negeri Ginseng tersebut memang kerap menarik perhatian masyarakat terutama bagi mereka yang ngakunya pecinta K-world.

Baca juga: Franchise D'Top Fried Chicken Terbaru 2023, Bisnis FnB Populer dengan Income yang Menjanjikan

Baca juga: Franchise Momoyo Ice Cream & Fruit Tea Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Minuman Kekinian yang Jadi Favorit Banyak Kalangan

Baca juga: Info Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus Terbaru 2023, Siapkan Modal Segini Untuk Berbisnis FnB!

Tren K-pop membawa efek cukup luas di Indonesia, salah satunya ketertarikan terhadap budaya Korea Selatan (Korsel). Banyak orang kemudian ingin mengetahui lebih jauh mengenai Negeri Ginseng, salah satunya makanan Korea. Drama Korea dan berbagai tayangan dari Korsel lainnya, banyak memberikan pengaruh terhadap pengenalan makanan khas dari negara tersebut.

Makanya, enggak sedikit dari para pebisnis handal yang memanfaatkan peluang tersebut untuk merambah usaha mereka di bidang bisnis makanan Korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU