Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Komik China Let Me Game In Peace Cerita Tentang Zhou Wen yang Menjaga Portal Dunia Paralel

×

Sinopsis Komik China Let Me Game In Peace Cerita Tentang Zhou Wen yang Menjaga Portal Dunia Paralel

--

Sinopsis Komik China Let Me Game In Peace

Secara garis besar manhua Let Me Game In Peace bercerita tentang suatu saat ketika ada sebuah badai dimensi yang turun ke bumi dan membuat banyak area ekstradimensi muncul di Bumi.

Pada akhirnya semua jenis kehidupan dari berbagai macam dunia paralel yang misterius muncul di area ekstradimensi tersebut. Agar menjadi kuat, manusia mulai memasuki area berbahaya ini untuk berburu dan membunuh makhluk ekstradimensi.


Namun, Zhou Wen, telah membuat area ekstradimensi ini menjadi arena bermainnya untuk mengasah kekuatan. Dengan menaikkan level karakter game dia meningkatkan kekuatan. Ketika orang lain mempertaruhkan hidup mereka, Zhou Wen di sini semakin kuat dengan bermain game. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Cek informasi lengkapnya di sini.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Individual Circumstances (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Nonton Drama Thailand 609 Bedtime Story Episode 11 Sub Indo, Cek Jadwal Rilis Cerita Finalnya!

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 38-39 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Xiao Yu Bikin Heboh di Kediaman Adiknya

Untuk membaca manhua ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Kamu dapat membaca manga yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Atau kamu bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut:

komikindo.id/komik/let-me-game-in-peace/

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinopsis dari komik China Let Me Game In Peace bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU