Friday 17th of May 2024

Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 Episode 3 Sub Indo, Para Goblin Slayer Masih Diliputi Ambisi Untuk Membasmi Kaumnya Sendiri

×

Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 Episode 3 Sub Indo, Para Goblin Slayer Masih Diliputi Ambisi Untuk Membasmi Kaumnya Sendiri

--

Jadwal Tayang Goblin Slayer Season 2 Episode 3 

Di BStation, Goblin Slayer Season 2 mulai tayang pada 6 Oktober 2023 dan episode terbarunya akan dirilis setiap Jumat pukul 20.30 WIB. Jadi untuk Goblin Slayer Season 2 Episode 3 nantinya akan rilis pada 20 Oktober 2023. Pastikan pasang alarm biar tak ketinggalan! 

Sinopsis Goblin Slayer Season 2

Goblin Slayer merupakan julukan untuk karakter utama yang tidak memiliki nama asli. Ia adalah seorang petualang yang hanya memiliki satu tujuan dalam hidupnya: memusnahkan goblin.

Obsesi tersebut timbul setelah desanya dihancurkan oleh goblin dan dia menyaksikan kekejaman mereka. Di dunia fantasi ini, goblin sering dianggap sebagai makhluk rendahan dan tidak penting oleh para petualang lainnya.

Tapi, Goblin Slayer tahu betul kekejamannya, dan dia bertekad untuk memberantas mereka, bahkan jika itu berarti dia harus berjuang sendirian. Musim kedua Goblin Slayer berfokus pada pertempuran antara tim petualang Goblin Slayer melawan para makhluk hijau menjijikan tersebut. Mereka semua akan terus memburu goblin sampai makhluk tersebut benar-benar musnah.


Baca juga: Link Baca Manhwa I’m Nobody’s Shadow (When I Stopped Being Your Shadow) Chapter 17 Bahasa Indonesia Toxic, Inez Tinggalkan Ryan

Baca juga: Link Baca I’m Nobody’s Shadow Chapter 5 Bahasa Indonesia Duke Sussex Syok Waktu Tahu Inez yang Membuat Lukisan Ryan

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 14 Bahasa Indonesia Duchess Carlyle Dibikin Salah Tingkah

Link Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 Episode 3 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia: TONTON DI SINI! 

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton anime Goblin Slayer Season 2 episode 3 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU