Friday 17th of May 2024

Link Nonton Tiger and Crane Episode 15-16 Sub Indo Seorang Pembasmi Siluman Menggila, Tewaskan Seisi Ibu Kota

×

Link Nonton Tiger and Crane Episode 15-16 Sub Indo Seorang Pembasmi Siluman Menggila, Tewaskan Seisi Ibu Kota

--

Jadwal Tayang Drama China Tiger and Crane (2023) Episode 15-16

Sesuai yang sudah direncanakan,  Drama China Tiger and Crane (2023) Episode 15-16 akan tayang di iQiyi pada 10 Oktober 2023. Pastikan kamu memasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Spoiler Drama China Tiger and Crane (2023) Episode 15-16

Sebelumnya Qi Xiaoxuan sebagai Master pembunuh siluman ia bertanggung jawab dalam pengiriman Mutiara merah yang tertunda. Hal ini berimpas pada selurub Desa Qingquan yang hancur. Kesalahan pada misi pertamanya ini membuatnya tak diipercaya.


Namun ternyata itu hanyalah tuduhan tak berdasar. Di sini semua temannya siap pasang badan untuk memberikan bantuan. Kali ini ujian dilanjutkan dengan 4 komando yang harus memimpin 4 kamp untuk merebut token naga. Di sisi lain amukan seorang pemburu monster bikin seisi ibu kota geger. Di sini Qi Xiaoxuan bertanggung jawab menyelesaikan kekacauannya. 

Baca juga: Nonton Anime China Renegade Immortal (2023) Episode 6 Sub Indonesia, Jimat Baru untuk Wang Lin!

Baca juga: RILIS! Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 5 Sub Indo, Wang Lin Bertemu dengan Teman Lama!

Baca juga: Update! Link Nonton Drama Strong Girl Namsoon (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Awal Kisah yang Menarik Perhatian!

Link Nonton Drama China Tiger and Crane (2023) Episode 15-16 Sub Indo

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Nah, kamu bisa menyaksikan drama China romansa yang satu ini melalui link nonton di bawah ini:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link nonton drama China Tiger and Crane (2023) Episode 15-16 sub Indo. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU