Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 68 Malleta Dengan Pembicaraan Rahasia Ratu dan Pangeran

×

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 68 Malleta Dengan Pembicaraan Rahasia Ratu dan Pangeran

--

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 68

Sebelumnya Ari mulai berpikir bahwa mungkin rencananya untuk menghindarkan pengkhianatan Cesare mungkin tak akan berhasil jika ia terus menimbulkan masalah untuk Alfonso.

Cesare yang semakin runyam pikirannya nekat meracuni Alfonso yang merupakan saudaranya sendiri dan tentu saja ini membuat Ariadne marah besar dan pilih tinggalkan Cesare. Namun meski begitu Cesare tetap berusaha untuk meluluhkan hati Ari dengan mengirimkan berbagai hadiah. 


Alfonso meminta ijin kepada ibunya untuk mengejar Ari karena ia tak mau menyesal.Pada I'm the Queen in This Life Chapter 68 kali ini Alfonso kembali menolak bertemu dengan Lariessa yang terobsesi mengejarnya. Ia menegaskan lagi posisinya namun Lariessa malah mengancamnya dengan janji kerajaan yang dibuat orang tuanya. 

Baca juga: Link Baca Manhwa I’m Nobody’s Shadow (When I Stopped Being Your Shadow) Chapter 17 Bahasa Indonesia Toxic, Inez Tinggalkan Ryan

Baca juga: Link Baca I’m Nobody’s Shadow Chapter 5 Bahasa Indonesia Duke Sussex Syok Waktu Tahu Inez yang Membuat Lukisan Ryan

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 14 Bahasa Indonesia Duchess Carlyle Dibikin Salah Tingkah

Tak cuma itu, di sini juga terlihat bahwa Malleta mendengarkan pembicaraan rahasia ratu dan pangeran. Lantas apa yang akan ia lakukan? 

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Selain di Webtoon, kamu juga bisa baca komik satu ini dengan mengikuti di situs 1stkissmanga.io/manga/sister-i-am-the-queen-in-this-life/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 68 bahasa Indonesia lengkap beserta bocoran sinopsisnya. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU