Wednesday 8th of May 2024

Baca Manhua Let Me Game In Peace Full Chapter Bahasa Indonesia Kemunculan Portal Dunia Paralel di Bumi

×

Baca Manhua Let Me Game In Peace Full Chapter Bahasa Indonesia Kemunculan Portal Dunia Paralel di Bumi

--

Informasi Komik Let Me Game In Peace

Komik Let Me Game In Peace yang ditulis oleh Twelve-Winged Dark Seraphim dan Yuèwén Mànhuà. Di bawah ini adalah detail selengkapnya.

- Judul Alternatif: I Just Want to Play Games Quietly, I Just Want to Play the Game Quietly, Wo Zhi Xiang Anjing De Da Youxi, I Just Want to Game in Peace
- Status: Berjalan
- Pengarang: Twelve-Winged Dark Seraphim, Yuèwén Mànhuà (
- Tema: Magic
- Jenis Komik: Manhua
- Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy


Baca juga: Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 70 Bahasa Indonesia, Bos Juryeong Telah Berhasil Dikalahkan

Baca juga: Spoiler Manhwa Reality Quest Chapter 70 dan Jadwal Rilisnya, Dowan Berhasil Meningkatkan Skill Statistiknya

Baca juga: Nonton Drama Thailand My School President (2022) Episode 8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Tinn Mengecewakan Gun?

Baca Manhua Let Me Game In Peace Full Chapter Bahasa Indonesia

Secara garis besar manhua Let Me Game In Peace bercerita tentang suatu saat ketika ada sebuah badai dimensi yang turun ke bumi dan membuat banyak area ekstradimensi muncul di Bumi.

Pada akhirnya semua jenis kehidupan dari berbagai macam dunia paralel yang misterius muncul di area ekstradimensi tersebut. Agar menjadi kuat, manusia mulai memasuki area berbahaya ini untuk berburu dan membunuh makhluk ekstradimensi.

Namun, Zhou Wen, telah membuat area ekstradimensi ini menjadi arena bermainnya untuk mengasah kekuatan. Dengan menaikkan level karakter game dia meningkatkan kekuatan. Ketika orang lain mempertaruhkan hidup mereka, Zhou Wen di sini semakin kuat dengan bermain game. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Cek informasi lengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU