Monday 6th of May 2024

link nonton serial Kamen Rider Gotchard Episode 6 sub indo Supana dan Houtarou Diserang Pria Dengan Malgam Misterius

×

link nonton serial Kamen Rider Gotchard Episode 6 sub indo Supana dan Houtarou Diserang Pria Dengan Malgam Misterius

--

ASCOMAXX.com – Tayang! Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai link nonton serial Kamen Rider Gotchard Episode 6 sub indonesia pada akhir artikel. Mari simak selengkapnya, ya.

Kamen Rider merupakan salah satu serial yang memiliki banyak penggemar. Secara garis besar, serial Kamen Rider Gotchard menceritakan kisah tentang "Alkimia", sebuah ilmu semu yang berupaya menciptakan "emas" dari berbagai kombinasi berbeda.


Satu eksperimen untuk melakukannya secara artifisial menghidupkan ras makhluk, dan ceritanya berputar di sekitar era di mana eksperimen ini dilakukan secara rahasia. Dalam ceritanya, makhluk hidup buatan yang dikenal sebagai "Chemys", dibuat untuk meniru hal-hal yang ada di dunia seperti belalang, diciptakan dari seni teknik alkimia terbaik.

Baca juga: Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 32 Sub Indonesia Ohsama Syok Ketemu Dengan Zyuden Sentai Kyoryuger

Baca juga: Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 32 Para Raja Diculik ke Dagded Oleh Raja Uchu

Baca juga: Spoiler Manhua Leveling In The Future Chapter 61 Reddit, Sisi Gelap Dibalik Dunia Sihir Mendebarkan

Masing-masing dari mereka disimpan dengan hati-hati di "Ride Chemy Cards" sampai mereka secara tidak sengaja dilepaskan sekaligus ke alam liar. Houtarou Ichinose, dipercayakan dengan Gotchadriver dan misi untuk mengingat Chemys yang telah dilepaskan ke dunia bumi. Beberapa sangat cocok untuk persahabatan manusia dan jika beresonansi dengan hati yang baik, Houtarou dapat menyatu dengan mereka dan berubah menjadi Kamen Rider Gotchard.

Namun mereka yang dipengaruhi oleh kejahatan manusia, ada bahaya mereka melahirkan monster yang dikenal sebagai Malgam. Ini adalah kisah yang mengeksplorasi sifat baik dan jahat, yang merupakan dua sisi dari mata uang yang sama. Akankah Gotchard dapat "mengumpulkan semuanya", atau akankah dia membiarkan kecerobohannya menandai kehancuran dunia?

Jadwal Rilis Kamen Rider Gotchard Episode 6

Episode Kamen Rider Gotchard ini akan tayang perdana pada 8 Oktober 2023, Minggu pukul 09.00 JST. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di TV Asahi [Japanese television channel]. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU