Sunday 19th of May 2024

Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 32 Para Raja Diculik ke Dagded Oleh Raja Uchu

×

Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 32 Para Raja Diculik ke Dagded Oleh Raja Uchu

--

Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 32

Sebelumnya Nephila yang seharusnya sudah meninggal, tiba-tiba muncul? Pada akhirnya, cinta antara ibu dan anak merobek-robek ikatan di antara para raja? Ketika para raja berantakan, apa yang akan terjadi pada Shugoddam, yang sekali lagi terancam punah? 

Pada serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 32 ini akan berjudul Pertemuan! Kyoryu! (遭遇!キョウリュウ! Sōgū! Kyōryū!). Dengan demikian, ini menampilkan kembalinya Ian Yorkland, Nobuharu Udo, Souji Rippukan, Amy Yuuzuki, Gentle, Rika Fukui, Joyful Knight Candelilla, dan Funfilled Spy Luckyuro, serta menjadi debut Pangeran/Raja Kyoryu Red, bersama dengan Raja Gaburicalibur dan Dewa Kuwagata Zyudenchi.


Baca juga: Baca Manga Goblin Slayer Side Story: Year One Chapter 91 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Memusnahkan para Goblin

Baca juga: Link Baca Komik Goblin Slayer Side Story: Year One Chapter 70 Bahasa Indonesia, Penyelidikan Kematian Mayat-mayat Jalanan

Baca juga: Nonton Anime China Renegade Immortal (2023) Episode 6 Sub Indonesia, Jimat Baru untuk Wang Lin!

Di sini para raja telah dikirim ke dunia misterius di bawah serangan Dagded, Raja Uchu! Di sana, Gira dan Yanma diserang oleh musuh, tetapi diselamatkan oleh seorang pemuda misterius. Dalam tahap baru, Ohsama Sentai King-Ohger bertemu dengan Zyuden Sentai Kyoryuger!

Sekain informasi mengenai spoiler serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 32 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa platform streaming online!

Sumber:

UPDATE TERBARU