Saturday 4th of May 2024

Nonton Drama Thailand 609 Bedtime Story Episode 11 Sub Indo, Cek Jadwal Rilis Cerita Finalnya!

×

Nonton Drama Thailand 609 Bedtime Story Episode 11 Sub Indo, Cek Jadwal Rilis Cerita Finalnya!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan drama BL yang  menggambarkan kisah romansa memang banyak sekali menarik perhatian. Kali ini kami akan menyediakan informasi untukmu agar nonton drama Thailand 609 Bedtime Story Episode 11 Sub Indo.

Jika kamu ingin mengetahui bagaiamna kisah terbarunya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa mengetahui cerita serunya.


Baca juga: Spoiler Drama Thailand 609 Bedtime Story Episode 11, Pengorbanan Dew Untuk Mint!

Baca juga: Spoiler Drama China The Blood of Youth Episode 38-39, Gawat! Xiao Se Terluka Parah Usai Bertempur

Baca juga: Nonton Drama 23:23 (2023) Episode 3 Sub Indo, Kasus Pembunuhan Akan Mulai Dipecahkan!

Drama ini merupakan garapan dari sutradara Golf Tanwarin dan naskahnya ditulis oleh Yokee Apirak. Drama Thailand 609 Bedtime Story ini merupakan hasil garapan sutradara Golf Tanwarin Sukkhapisit yang sebelumnya berhasil menggarap drama The Eclipse, The War of Flower, Jenny A.M/P.M, dan Irresistible.

609 Bedtime Story secara garis besar akan menceritakan tentang seorang playboy bernama Mum yang memiliki kamar nomor 609. Suatu hari ada seorang pria aneh yang tiba-tiba tidur di kamar milik Mum itu. Mereka berdua memiliki gairah seks saat pertama bertemu dan setelah itu banyak kejadian misterius terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU