Thursday 2nd of May 2024

Nonton Film Horor Primbon (2023) Full HD 1080p, Berasaskan Kitab Jawa Tentang Teror Misterius Wanita Berambut Panjang

×

Nonton Film Horor Primbon (2023) Full HD 1080p, Berasaskan Kitab Jawa Tentang Teror Misterius Wanita Berambut Panjang

--

ASCOMAXX.com - Artikel terbaru kali ini kami akan membahas informasi terkait dengan film horor tanah air berjudul Primbon (2023). Nah, jika kalian sudah penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak informasi lengkap dibawah ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Film horor saat ini telah menjadi salah satu genre yang sangat diminati oleh penonton di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor telah mengalami perkembangan yang mengesankan dalam hal cerita, efek khusus, dan penyajian yang lebih kompleks.

Banyak sutradara dan produser film yang berusaha untuk menghadirkan pengalaman menakutkan yang berbeda dan inovatif bagi para penonton. Tren ini juga didukung oleh kepopuleran serial televisi horor dan platform streaming yang menyediakan konten horor eksklusif. 

Baca juga: Viral! Nonton Film Dabbe: Cin Çarpmasi (2013) Full Movie SUB INDO, Pengusiran Setan Mengerikan!

Baca juga: Sinopsis Film Korea Delivery (2023), Karya Terbaru JANG Min-joon yang Masuk BUSAN International Film Festival 2023

Baca juga: Link Nonton Film Thailand Doi Boy (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Terlilit Utang Diperantauan Bikin Sorn Rela Kerja Apa Saja

Film Primbon (2023) ini bergenre drama horor yang disutradarai oleh Rudy Soedjarwo yang skenarionya ditulis oleh Lele Laila.

Rudy menggandeng banyak aktris dan aktor terbaik seperti Happy Salma, Nugie, Flavio Zaviera, dan masih banyak lagi. Film ini akan mulai mulai ditayangkan tanggal 10 Agustus tahun 2023.

Ringkasan Film Horor Primbon (2023)

Film horor film Primbon (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan keluarga Jawa yang memiliki darah keturunan kerajaan dan hidup dengan penuh martabat dalam kebudayaan kerajaan Jawa.

Hingga suatu ketika saat perjalanan mendaki gunung, Rana menghilang, tetapi secara ajaib kembali ke rumah, menyebabkan konflik antara keyakinan ibunya akan kelangsungan hidupnya dan keluarga besar yang percaya takhayul.

Sumber:

UPDATE TERBARU