Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Drama Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Pertemuan dengan Cinta Pertama

×

Link Nonton Drama Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Pertemuan dengan Cinta Pertama

--

ASCOMAXX.com - Drama Thaiiland kembali hadir! Pada ulasan kali ini kami akan memberikan rangkuman terkait dengan drama berjudul Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) yang akan memasuki episode 3. Langsung aja kalian simak lengkapnya dibawah ini. 

Drama Thailand ini tak kalah seru dan mendebarkan. Dari awal hingga akhir, penonton akan diajak dalam petualangan yang penuh aksi, misteri, dan ketegangan yang tidak bisa dilewatkan.


Dibumbui dengan karakter-karakter yang mendalam dan akting yang memukau, drama ini akan membuat penonton terpaku di kursi mereka sambil mengikuti kisah yang begitu menghibur. Dengan latar belakang yang indah dari budaya dan lingkungan Thailand yang khas.

Baca juga: Nonton Drama Strong Girl Namsoon (2023) Episode 3-4 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Gratis Untukmu!

Baca juga: Nonton Drama China Embrace Love Episode 17-18 Sub Indo Penyakit Yan Mo Makin Kronis, Gu Yan Zhi Kelabakan Cari Solusi

Baca juga: Link Nonton Drama China Bright Eyes In The Dark (2023) Full Episode 1-40 Sub Indonesia, Romansa Kontriversional Artis dan Pemadam Kebakaran

Drama berjudul Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) yang juga dikenal dengan judul asli วานเลนไทน์ อะเกน มูไม่พัก..มนต์รักวนลูป atau วาเลนทายอะเกน, disutradarai oleh Prueksa Amaruji dan Note Jittsint Pongintarakul. Naskahnya ditulis oleh Weeravat Chayochaikon dan Voravuth Thawinwisitwat.

Drama ini bergenre komedi, romansa, dan fantasi, diproduksi di Thailand, dan terdiri dari 9 episode. Tayang perdana pada tanggal 7 Oktober 2023, hingga 25 November 2023, setiap hari Sabtu, dan disiarkan di WeTV dengan durasi tiap episode sekitar 51 menit.

Nonton Drama Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) Episode 3

Sumber:

UPDATE TERBARU