Monday 29th of April 2024

Nonton Drama Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-9: Kisah Asamara Lintas Waktu

×

Nonton Drama Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-9: Kisah Asamara Lintas Waktu

--

ASCOMAXX.com - Pecinta drama Thailand tidak boleh ketinggalan dengan informasi satu ini. Pada artikel terbaru ini, kita akan membahas  informasi terkait dengan link nonton drama Thailand Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) yang bisa kalian simak dibawah ini.

Drama Thailand ini tak kalah seru dan mendebarkan. Dari awal hingga akhir, penonton akan diajak dalam petualangan yang penuh aksi, misteri, dan ketegangan yang tidak bisa dilewatkan.


Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Love in Translation (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Ending Cerita Sesuai Harapan Penonton!

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) SUB INDO Full Episode 1-32, Kisah Cinta Terjebak 2 Dimensi Berbeda

Baca juga: Link Nonton Series Chucky Season 3 Full Episode SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Untukmu!

Drama berjudul Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) yang juga dikenal dengan judul asli วานเลนไทน์ อะเกน มูไม่พัก..มนต์รักวนลูป atau วาเลนทายอะเกน, disutradarai oleh Prueksa Amaruji dan Note Jittsint Pongintarakul. Naskahnya ditulis oleh Weeravat Chayochaikon dan Voravuth Thawinwisitwat.

Drama ini bergenre komedi, romansa, dan fantasi, diproduksi di Thailand, dan terdiri dari 9 episode. Tayang perdana pada tanggal 7 Oktober 2023, hingga 25 November 2023, setiap hari Sabtu, dan disiarkan di WeTV dengan durasi tiap episode sekitar 51 menit.

Ringkasan Drama Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023)

Pornwi diberikan anugerah berupa kemampuan ajaib untuk melakukan perjalanan melalui waktu. Kemampuan ini memungkinkannya untuk mengalami berbagai bentuk cinta yang berbeda. Lantas, bagaimana keseruan dari kisah mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU