Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Drama Halo-Halo X (2023) Episode 2 SUB INDO, Pertemuan Audrey Avila dengan Laki-laki Misterius

×

Link Nonton Drama Halo-Halo X (2023) Episode 2 SUB INDO, Pertemuan Audrey Avila dengan Laki-laki Misterius

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasa terbaru kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan drama Filipina yang berjudul Halo-Halo X (2023) yang akan memasuki episode 2. Kalian penggemar drama Filipina, jangan sampai ketinggalan informasi dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama-drama lainnya seperti Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Baca juga: Nonton Drama Strong Girl Namsoon (2023) Episode 3-4 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Gratis Untukmu!

Baca juga: Nonton Series The Long Shadow (2023) Episode 3 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Pernikahan Dini Series (2023) Episode 4, Kecurigaan Orang Tua Dini Tentang Kesehatannya yang Semakin Menurun

Series Halo-Halo X (2023) merupakan serial televisi dari Filipina dengan genre romantis dan dewasa. Series ini sendiri dijadwalkan akan memiliki total 4 episode yang mana tayang mulai tanggal 8 Oktober 2023.

Series Halo-Halo X (2023) sendiri digarap oleh sutradara Roman Perez Jr. bersama dengan penulis skrip Roni Benaid dan John Carlo Pacala untuk ditayangkan di platform streaming VivaMax.

Detail Drama Halo-Halo X (2023)

Secara garis besar, series Halo-Halo X (2023) menceritakan sekumpulan kisah perjalanan panas wanita-wanita kesepian. Setiap episodenya akan memiliki alur yang berbeda. Bersiap untuk menyaksikan?

Sumber:

UPDATE TERBARU