Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Drama Thailand 609 Bedtime Story Episode 11, Pengorbanan Dew Untuk Mint!

×

Spoiler Drama Thailand 609 Bedtime Story Episode 11, Pengorbanan Dew Untuk Mint!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia drama BL! Yuk ikuti pembahasan informasi berikut ini karena kami akan sajikan pemaparan mengenai spoiler drama Thailand 609 Bedtime Story Episode 11.

Jika kamu ingin mengetahui bagaiamna kisah terbarunya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa mengetahui cerita serunya.


Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 38-39 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Xiao Yu Bikin Heboh di Kediaman Adiknya

Baca juga: Nonton Drama Thailand My School President (2022) Episode 8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Tinn Mengecewakan Gun?

Baca juga: Nonton Drama 23:23 (2023) Episode 3 Sub Indo, Kasus Pembunuhan Akan Mulai Dipecahkan! 

Drama ini merupakan garapan dari sutradara Golf Tanwarin dan naskahnya ditulis oleh Yokee Apirak. Drama Thailand 609 Bedtime Story ini merupakan hasil garapan sutradara Golf Tanwarin Sukkhapisit yang sebelumnya berhasil menggarap drama The Eclipse, The War of Flower, Jenny A.M/P.M, dan Irresistible.

Dalam perilisannya, series ini juga dibintangi oleh Fluke Natouch, Ohm Thitiwat, Plustor Pronpiphat, Kenji Wasin, Get Sorawut, dan Amy Thasorn.

609 Bedtime Story secara garis besar akan menceritakan tentang seorang playboy bernama Mum yang memiliki kamar nomor 609. Suatu hari ada seorang pria aneh yang tiba-tiba tidur di kamar milik Mum itu. Mereka berdua memiliki gairah seks saat pertama bertemu dan setelah itu banyak kejadian misterius terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU