Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Ruler of The Land Chapter 661: Preview, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Manhwa Ruler of The Land Chapter 661: Preview, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Detail Manhwa Ruler of The Land

Salah satu komik ,manhwa yang bisa kalian baca adalah komik asal Korea Selatan dengan judul Ruler of the Land atau yang memiliki nama lain Yul Hyul Kang Ho.

Komik manhwa ini merupakan manhwa karya dari Jeon Keuk-Jin dengan kisah yang dikarang oleh Yang Jae Hyun. Dengan genre aksi komedi yang mengangkat temat silat membuat para pembacanya selalu menunggu kisah – kisah terbarunya.


Komik ini pertama kali dipublikasikan di Korea oleh Daiwon C.I. Inc., pada tahun 2006. Di Indonesia telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2008.

Baca juga: Baca Manhwa I'm a Daughter Loved by the Devil Full Chapter Lengkap dengan Sinopsis dan Judul Lainnya Untuk Baca Update Lebih Cepat

Baca juga: Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 43 Bahasa Indonesia, Adel Perang Bareng Sama Lionel Di Tower

Baca juga: Link Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 19 Bahasa Indonesia, Daon Gemas degan Kelakuan Na Woo-hyun

Spoiler Manhwa Ruler of The Land Chapter 661

Pada chapter 658 Sentou senang bahwa Tentara Wei dan Qin telah meninggalkannya tanpa pengawasan. Dia berteriak bahwa dia akan melihat apa yang akan terjadi pertama kali ketika mereka membunuh Jukoo atau dia akan mengambil kepala Gohoumei.

Sumber:

UPDATE TERBARU