Friday 14th of June 2024

Kumpulan Kata Kata PSHT Sindiran Pedas dan Satir, Dijamin Pasti Langsung Kesindir!

×

Kumpulan Kata Kata PSHT Sindiran Pedas dan Satir, Dijamin Pasti Langsung Kesindir!

--

ASCOMAXX.com –  Kata-kata sindiran lucu bisa disampaikan kepada orang lain yang membuat kamu jengkel. Biasanya kata-kata ini lebih sering ditulis di media sosial agar orang tersebut membacanya. Kata sindiran halus kadang tidak dapat dipahami oleh teman kamu tersebut. Namun, setidaknya kamu telah berusaha untuk menyadarkannya. 

Kalau kamu bingung untuk mencari kata kata sindiran kamu tak perlu khawatir untuk mencari kata kata sindiran, kami sudah menyediakan nya di bawah ini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Contoh Teks MC Pelatihan Formal dan Non Formal, Baca Disini Biar Tidak Kagok Saat Ngehost!

Baca juga: Rekomendasi Tempat SPA Buat Muslimah di Surabaya yang Terjangkau dan Berikan Pelayanan Terlengkap

Baca juga: Daftar Alamat Klinik Massage & SPA Buat Muslimah yang Terdekat di Surabaya, Intip Tarifnya di Sini

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam. Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun.

Kata sindiran halus selain dapat diucapkan secara langsung, juga sering kali disampaikan di sosial media. Tidak heran sekarang ini banyak orang saling sindir di media sosial. Perkataan sindiran memang tidak hanya dapat disampaikan secara langsung saat bertatap muka saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU