Sunday 5th of May 2024

Nonton Film Korea Delivery (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Kehidupan Pasangan Miskin yang Penuh Suka Duka

×

Nonton Film Korea Delivery (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Kehidupan Pasangan Miskin yang Penuh Suka Duka

--

ASCOMAXX.com – Menonton film komedi merupakan salah satu cara untuk menghibur diri dari rasa penat dan stres. Deretan film komedi Korea terbaru berikut ini wajib masuk dalam daftar tontonanmu.

Korea Selatan sendiri dikenal tak pernah gagal dalam memberikan suguhan tontonan yang berkualitas. Mulai dari segi cerita hingga akting para pemainnya.


Nah jika kamu suka dengan film korea komedi satir seperti Delivery (2023) maka kini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Film Korea Delivery (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080 sudah ada link nontonnya disini.

Baca juga: Nonton Film At the End of the Film (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Sutradara Berbakat yang Terpuruk Akan Kepergian Kucingnya!

Baca juga: Tayang! Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 9 Sub Indo, Sand Lagi Berbunga Bunga!

Baca juga: Nonton Drama China South Wind Knows Episode 31-32 Sub Indonesia Yun Shen Berhasil Bikin Zhu Jiu Nangis Lagi

Ginekolog Gui-nam dan istrinya, Wu-hee, mendapati diri mereka tidak dapat memiliki anak. Mereka memiliki kehidupan yang baik sekarang, tetapi mereka perlu memiliki anak untuk mewarisi harta milik ayah Wu-hee. Mi-ja dan Dal-soo adalah pasangan miskin yang belum menikah yang tinggal di lingkungan miskin.

Mi-ja lugas, tapi Dal-soo agak naif. Saat dihadapkan pada kehamilan yang tidak direncanakan, pasangan miskin tersebut memutuskan untuk mengakhiri kehamilannya, namun saat mereka mengunjungi dokter kandungan, mereka bertemu Gui-nam dan Woo-hee dan memutuskan untuk memberikan anak tersebut kepada pasangan kaya tersebut dengan imbalan uang.

Selain ketegangan cerita yang dramatis, yang dengan cerdik dibangun dari adegan ke adegan, film ini juga mendapat manfaat dari karakter dan penampilan para aktornya, yang tetap hidup dengan jelas sepanjang film. Kontras antara kedua pasangan ini terkadang lucu, terkadang menyedihkan, dan dalam banyak hal menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU