Monday 6th of May 2024

Nonton Film At the End of the Film (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Sutradara Berbakat yang Terpuruk Akan Kepergian Kucingnya!

×

Nonton Film At the End of the Film (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Sutradara Berbakat yang Terpuruk Akan Kepergian Kucingnya!

--

ASCOMAXX.com - Artikel terbaru kali ini kami akan membahas informasi terkait dengan film Korea terbaru berjudul At the End of the Film (2023). Nah, jika kalian sudah penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak informasi lengkap dibawah ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Film Korea terbaru berjudul At the End of the Film (2023) yang juga dikenal dengan judul 이 영화의 끝에서, merupakan sebuah karya sinematik yang menawarkan berbagai genre, termasuk Thriller, Misteri, Psikologis, dan Drama.

Baca juga: Nonton Film India Jawan (2023) Sub Indonesia Full Movie HD, Petualangan dan Aksi Shah Rukh Khan Berantas Para Bandit Jahat

Baca juga: Link Nonton Film 3 Bed, 2 Bath, 1 Ghost (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Gratis

Baca juga: Sinopsis Film And Your Bird Can Sing (2018), Sebuah Kisah Cinta Segitiga yang Membalut Rasa Sedih dan Bahagia

Film ini berasal dari Korea Selatan dan dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 7 Oktober 2023. Dengan durasi sekitar 2 jam 55 menit, film ini menjanjikan pengalaman sinema yang memikat bagi penonton yang menggemari berbagai genre tersebut.

Ringkasan Film At the End of the Film (2023)

Setelah sepuluh tahun mengalami kegagalan proyek-proyek yang sia-sia, sutradara film Si Won siap untuk membuat sebuah film tentang pegunungan. Namun, film tersebut menghadapi hambatan lain, dan kemudian kucing peliharaan sang sutradara, Luca, meninggal.

Dalam keputusasaan dan kesakitan yang mendalam, Si Won memulai perjalanan ke dalam pegunungan untuk mengubur Luca. Pada saat ini, cerita film mengalami perubahan tak terduga yang mengarah pada petualangan aneh di pegunungan.

Sumber:

UPDATE TERBARU