Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Korea At the End of the Film (2023) Petualangan Sang Sutradara yang Merubah Akhir Filmnya!

×

Sinopsis Film Korea At the End of the Film (2023) Petualangan Sang Sutradara yang Merubah Akhir Filmnya!

--

Dalam keputusasaan dan kesakitan yang mendalam, Si Won memulai perjalanan ke dalam pegunungan untuk mengubur Luca. Pada saat ini, cerita film mengalami perubahan tak terduga yang mengarah pada petualangan aneh di pegunungan.

Selama perjalanan ini, Si Won menghadapi kegeraman kreatif yang menyiksanya, yang ingin dia tinggalkan namun sulit untuk dilepaskan. Lantas, bagaimana dengan kehidupan Si Won selanjutnya?


Baca juga: Nonton Film India Jawan (2023) Sub Indonesia Full Movie HD, Petualangan dan Aksi Shah Rukh Khan Berantas Para Bandit Jahat

Baca juga: Sinopsis Film Horor Zombie Town (2023), Menjelajahi Kota Dipenuhi zombie yang Mengerikan!

Baca juga: Link Nonton Film Future Soldier (2023) Full Movie Sub Indo, Mantan Polisi Berhadapan dengan Gembong Kejahatan

Jika kalian penasaran dengan drama ini, film ini akan dijadwalkan tayang pada bioskop lokal mulai 7 Oktober 2023. Film ini menghadirkan kisah yang begitu seru dan juga mengharukan. Kalian yang penasaran harus sedikit bersabar menantikan film ini rilis secara global.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis film Korea At the End of the Film (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan juga mengharukan tersebut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU