Saturday 15th of June 2024

Link Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 10 SUB INDO, Ray Semakin Paham Akan Perasaan Sand

×

Link Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 10 SUB INDO, Ray Semakin Paham Akan Perasaan Sand

--

ASCOMAXX.com – Penyuka drama Thailand Only Friends (2023) boleh banget berbahagia karena drama yang satu ini akan segera di tayangkan mengingat hype dari drama ini sangat membekas sekali di kalangan para penggemar. Nah Drama ini akan memasuki episode 10 kedepannya.

Biar gak ketinggalan, disini kami akan membagikan soal Link Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 10 SUB INDO yang akan kami share dengan link nontonnya disini.


Ketika menyebutkan kata drama BL (boys’ love), banyak yang akan langsung berpikir tentang Thailand, pelopor genre tersebut saat ini – bahkan melampaui Jepang, yang mempopulerkan terminologi Yaoi melalui manga.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Venus in the Sky (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Kisahnya Semakin Kocak dan Romantis!

Baca juga: Nonton Film And Your Bird Can Sing (2018) Full Movie SUB INDO, Lika Liku Cinta Segitiga yang Cukup Rumit!

Baca juga: Sinopsis Film Future Soldier (2023), Kisah Pemburu Hadiah Kapten Mo Harrington dalam Konspirasi Jahat

Bocoran Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 10

Only Friends berkisah mengenai pertemanan tiga mahasiswa jurusan bisnis yakni Mew (Book), Rey (Khaotung), dan Boston (Neo). Ketiganya memiliki usaha bersama, yakni hostel.

Sementara itu, seorang mahasiswa bernama Saen (First) ingin memiliki hubungan yang eksklusif dengan Ray. Namun, Ray memiliki perasaan kepada Mew. Di sisi lain, ada seorang mahasiswa IT bernama Nick (Mark) menemukan video seks di HP milik Boston. Nick justru memanfaatkan Boston.

Mew sibuk dengan kuliahnya sehingga dia tak memiliki waktu untuk bermain hingga hubungan asmara. Sedangkan Boston mengenalkan Mew kepada Top (Force). Keduanya malah memiliki hubungan lebih dari teman. 

Episode 10 akan segera dirilis pada tanggal 14 Oktober tahun 2023. Pastikan pengingat sudah terpasang agar tidak ketinggalan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU