Saturday 4th of May 2024

Tayang! Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 9 Sub Indo, Sand Lagi Berbunga Bunga!

×

Tayang! Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 9 Sub Indo, Sand Lagi Berbunga Bunga!

--

ASCOMAXX.com – Nah drama Thailand BL ini menjadi salah satu primadona bagi para fujoadan dan fujoshi yang suka dengan cerita percintaan antar sesama laki laki yang membuat para kaum hawa meleleh di buatnya. Drama Thailand yang kamii maksud adalah Only Friends (2023) yang masih tayang hingga saat ini.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Tayang! Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 9 Sub Indo yang akan kami share link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Drama China South Wind Knows Episode 31-32 Sub Indonesia Yun Shen Berhasil Bikin Zhu Jiu Nangis Lagi

Baca juga: Link Nonton Drama China The Heart (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Kesulitan di Departemen Kardiologi

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) SUB INDO Full Episode 1-32, Kisah Cinta Terjebak 2 Dimensi Berbeda

Ketika menyebutkan kata drama BL (boys’ love), banyak yang akan langsung berpikir tentang Thailand, pelopor genre tersebut saat ini – bahkan melampaui Jepang, yang mempopulerkan terminologi Yaoi melalui manga.

Drama BL atau dikenal juga dengan serial Y, sebagian besar diproduksi untuk acara TV dan film di wilayah Asia Timur dan Tenggara dengan pemeran utamanya terperangkap dalam hubungan sesama jenis (lelaki suka lelaki).

Sumber:

UPDATE TERBARU