Sunday 12th of May 2024

Spoiler Manhwa Reality Quest Chapter 70 dan Jadwal Rilisnya, Dowan Berhasil Meningkatkan Skill Statistiknya

×

Spoiler Manhwa Reality Quest Chapter 70 dan Jadwal Rilisnya, Dowan Berhasil Meningkatkan Skill Statistiknya

--

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Dowan sudah mulai berkembang dan berani menunjukkan kekuatan yang sebenarnya.

Bocoran Manhwa Reality Quest Chapter 70 

Sehee bermimpi tentang Siyeon lagi. Bahkan air matanya terjatuh saat dia harus mengantarkan Sieyon pergi. Padahal semua itu hanyalah mimpi.


Kali ini Dowan dengan tangan kosong menghampiri anak buah choi juryeong untuk memberikan pelajaran dan menagih foto yang dititipkan.

Namun sang anak buah malah melawan Dowan dan bersikeras. Meski sempat terpojok Dowan akhirnya berhasil mengalahkan lelaki itu dan pergi menuju markas Juryeong.

Benar saja Juryeong ada di sana dengan foto yang dicarinya. Meski sempat kewalahan, Juryeong akhirnya berhasil dikalahkan oleh Dowan dan membuatnya berhasil meningkatkan skill secara dratis sehingga saat dikepung oleh anak buah Juryeong pun ia sama sekali tak merasa kesulitan. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Crowning a Spoiled Prince Full Chapter Bahasa Indonesia, Menjadi Nakal Demi Hidup Lebih Nyaman

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 44 Bahasa Indonesia, Korupsi Kuil yang Bikin Hestia dan Helio Pusing

Baca juga: Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 14 Sub Indo, Rencana Licik Komandan He Membuat Luo Zheng Kewalahan

Kami sarankan kalian membacanya secara legal melalui aplikasi LINE Webtoon atau menggunakan link baca yang sudah kami sediakan di bawah ini:

Link Bahasa Indonesia: komikindo.id/komik/reality-quest/ atau komiku.id/manga/reality-quest/

Itulah bocoran spoiler dan link baca manhwa terbaru Reality Quest chapter 70 bahasa Indonesia yang akan segera rilis untuk kamu yang tidak boleh kamu lewatkan. Selamat membaca semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU