Monday 29th of April 2024

Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 70 Bahasa Indonesia, Bos Juryeong Telah Berhasil Dikalahkan

×

Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 70 Bahasa Indonesia, Bos Juryeong Telah Berhasil Dikalahkan

--

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudha melalui berbagai situs baca komik online.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi dan petualangan yang khas shounen maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini. Yuk simak artikelnya hingga usai, ya.

Bocoran Manhwa Reality Quest Chapter 70 


Sehee bermimpi tentang Siyeon lagi. Bahkan air matanya terjatuh saat dia harus mengantarkan Sieyon pergi. Padahal semua itu hanyalah mimpi.

Kali ini Dowan dengan tangan kosong menghampiri anak buah choi juryeong untuk memberikan pelajaran dan menagih foto yang dititipkan.

Namun sang anak buah malah melawan Dowan dan bersikeras. Meski sempat terpojok Dowan akhirnya berhasil mengalahkan lelaki itu dan pergi menuju markas Juryeong.

Benar saja Juryeong ada di sana dengan foto yang dicarinya. Meski sempat kewalahan, Juryeong akhirnya berhasil dikalahkan oleh Dowan dan membuatnya berhasil meningkatkan skill secara dratis sehingga saat dikepung oleh anak buah Juryeong pun ia sama sekali tak merasa kesulitan. 

Baca juga: Link Baca Manga One Punch Man Chapter 179 Bahasa Indonesia, Pertarungan Saitama Vs Tatsumaki

Baca juga: Link Baca Manhwa Crowning a Spoiled Prince Full Chapter Bahasa Indonesia, Menjadi Nakal Demi Hidup Lebih Nyaman

Sumber:

UPDATE TERBARU