Wednesday 29th of May 2024

Biaya Franchise Pertamina Tahun 2023 Terupdate Lengkap Dengan Syaratnya yang Wajib Kamu Tahu

×

Biaya Franchise Pertamina Tahun 2023 Terupdate Lengkap Dengan Syaratnya yang Wajib Kamu Tahu

--

ASCOMAXX.com - Pertamina sendiri merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga franchise Pertamina tahun 2023 lengkap dengan syarat dan cara jadi kemitraannya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.


Melalui bisnis ini, masing-masing pihak akan mendapatkan keuntungan, di mana pemilik perusahaan akan menerima bagi hasil dari pembelian lisensi. Sementara itu, bagi pihak penjual, mereka akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan merek, model bisnis, strategi, dan pelatihan dari pemilik perusahaan.

Baca juga: Cara Gabung Franchise Teh Gardoe dan Syaratnya 2023, Ternyata Cukup Siapkan Modal Dana Segini!

Baca juga: Daftar Harga Franchise Teh Gardoe Terbaru 2023, Rekomendasi Pilihan Terbaik Untuk Mulai Bisnis!

Baca juga: Rekomendasi Franchise Agen Sosis Frozen Food Yang Laris Dan Cepat Balik Modal, Cocok Banget Buat Ibu Rumah Tangga

Pertamina sendiri merupakan sebuah Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang energi dan penyumbang deviden terbesar di Indonesia. Memiliki bisnis dari hulu sampai hilir yang terintegrasi, mulai dari Eksplorasi dan Produksi, Pengolahan, Distribusi dan Pemasaran, yang berdasarkan tata nilai AKHLAK sebagai core values.

Syarat Franchise Pertamina

1. Syarat Umum

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dengan dibuktikan KTP asli

  • Memiliki badan usaha, seperti koperasi, CV, PT, UD, dan lainnya

  • Memiliki NPWP perusahaan

  • Memiliki NPWP pribadi

  • Memiliki akta pendirian perusahaan yang legal

  • Memiliki rekening tabungan

  • Memiliki sertifikat lahan bebas sengketa untuk mendirikan bangunan SPBU

Sumber:

UPDATE TERBARU