Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa The Hole Diary Chapter 9 Bahasa Indonesia, Pesona Bu Sojeong yang Sangat Menggoda

×

Baca Manhwa The Hole Diary Chapter 9 Bahasa Indonesia, Pesona Bu Sojeong yang Sangat Menggoda

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang menunggu update an terbaru dari series manhwa dengan judul The Hole Diary kini jangan khawatir. Nah manhwa yang satu ini baru saja rilis pada beberapa waktu lalu dan berhasill membuat para pembaca ketagihan akan cerita yang di suguhkan pada manhwa ini.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Baca Manhwa The Hole Diary Chapter 9 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Chapter 10 Bahasa Indonesia, Lee Yuuna dan Teman-temannya Berusaha Kabur

Baca juga: Baca Manhwa BL Passion Chapter 81 Bahasa Indonesia, Teui Harus Menerima Kenyataan Pahit Lagi

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 290 Bahasa Indonesia Tewaskan Sang Ayah, Dalho Siap Buru Pyo Sampai ke Ujung Dunia

Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Manhwa ini memiliki plot sebagai berikut : Wanita tidak berbeda dengan pria; mereka juga dikuasai oleh keinginan duniawi. Semua orang menghalangi naluri mereka atas alasan masing-masing...

Aku adalah orang yang menghapus penghalang yang tidak bisa diselesaikan... Dia adalah seorang ahli. "Jika lubang ini dibiarkan seperti ini, masalah besar akan terjadi."

Sumber:

UPDATE TERBARU