Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa New Town Chapter 108 Kepergok Selingkuh, Himchan Bikin Geger

×

Spoiler Manhwa New Town Chapter 108 Kepergok Selingkuh, Himchan Bikin Geger

--

ASCOMAXX.com – New Town hadirkan kisah yang seru! Melalui artikel kali ini yuk simak informasi mengenai update Spoiler Manhwa New Town Chapter 108 bahasa Indonesia untukmu. Ikuti pembahasan selengkapnya di bawah ini, ya! 

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Spoiler Komik I Adopted a Villainous Dad Chapter 38: Hukuman Dough yang Tak Main-main

Baca juga: Link Baca Komik I Adopted a Villainous Dad Chapter 38 Bahasa Indonesia, Amelia Sudah Mendapatkan Ibu Tiri?

Baca juga: Update! Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 8 Bahasa Indonesia, Paman Bill Sangat Pengertian Pada Layla

Jang Himchan masih berusia 21 tahun, pindah ke kota baru untuk mendongkrak karir mengajarnya. Ia mengajar pelajaran menggambar. Dia mulai bekerja sebagai tutor dengan mengajar dan membantu anak-anak kecil dengan matematika.

Dia lalu mendapatkan murid seorang mahasiswa yang mungkin tampak lebih pintar darinya. Tapi, Jang ingin meninggalkan kehidupannya yang dulu begitu bebas. Ia ingin fokus pada karir mengajarnya.

Untungnya, Jang melakukan pekerjaannya dengan sangat hebat hingga bosnya sedikit bingung jika ada yang salah dengan Jang. Seiring dengan berjalannya waktu, Jang pernah diculik saat mengajar, meski begitu ia tak menyerah.

Sumber:

UPDATE TERBARU