Monday 22nd of April 2024

Bagaimana Franchise Kopi Tuku Terbaru 2023? Berikut Info Syarat dan Cara Daftar Kemitraannya

×

Bagaimana Franchise Kopi Tuku Terbaru 2023? Berikut Info Syarat dan Cara Daftar Kemitraannya

--

ASCOMAXX.com – Franchise minuman kekinian memang menjanjikan. Untuk itu, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Kopi Tuku terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Rekomendasi Franchise Agen Sosis Frozen Food Yang Laris Dan Cepat Balik Modal, Cocok Banget Buat Ibu Rumah Tangga

Baca juga: Informasi Kemitraan Franchise D'Crepes: Syarat, Modal dan Keuntungan

Baca juga: Daftar Franchise Dimsum dengan Modal Terjangkau, Cepat Balik Modal dengan Banyak Keuntungan Lain!

Tentang Kopi Tuku

Kopi Tuku merupakan sebuah usaha yang didirikan oleh seorang barista yang bernama Andanu Prasetyo. Usaha ini didirikan pada tanggal 1 Juni 2015 dan saat ini sudah berada di bawah naungan MAKA Group sebuah perusahaan yang berkecimpung di dunia kuliner.

Kedai pertama Kopi Tuku dibuka di Cipete Jakarta Selatan, selain usaha cafe pendirinya juga mempunyai reostery serta menjual roasted beans di lokasi yang sama. Sebelum mendirikan Kopi Tuku, Tyo sebagai owner telah lebih dahulu malang melintang di dunia Fnb Indonesia.

Tercatat selama 5 tahun sudah ada di dalam dunia consumer goods. Pilihannya ketika mendirikan Kopi Tuku tidak lain tidak bukan karena kegemarannya terhadap minuman bercita rasa pahit ini semenjak masih di dunia kuliah. Pada tahun 2020 setidaknya sudah ada 20 gerai yang kemudian dinamakan Toko Kopi Tuku.

Sumber:

UPDATE TERBARU