Monday 29th of April 2024

Franchise D'Top Fried Chicken Terbaru 2023, Bisnis FnB Populer dengan Income yang Menjanjikan

×

Franchise D'Top Fried Chicken Terbaru 2023, Bisnis FnB Populer dengan Income yang Menjanjikan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise D'Top Fried Chicken terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Contoh Teks Pembawa Acara Pengajian yang Baik dan Benar, Acara Menjadi Lancar hingga Selesai

Baca juga: Contoh Susunan Acara Pelatihan Acara Formal dan Non Formal, Ini Dia Sistematis Susunan yang Baik dan Benar!

Baca juga: Download Format DOC Penulisan Berita Acara Pemilihan Ketua Organisasi

Tentang D'Top Fried Chicken

D'Top Fried Chicken adalah salah satu franchise makanan yang telah berdiri sejak tahun 2008. Mulai dari satu gerai kecil di kota Bandung, D Top Fried Chicken telah berhasil menyebar ke berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali, dan Semarang.

D'Top Fried Chicken menawarkan berbagai macam menu mulai dari ayam goreng, ayam bakar, ayam saus, nasi goreng hingga mie goreng. Selain itu, tersedia juga menu untuk cemilan, seperti french fries, onion rings, dan masih banyak lagi.

Bisnis franchise D'Top Fried Chicken memiliki peluang yang menjanjikan, terutama jika lokasi gerai berada di pusat kota atau di lokasi yang strategis.

Sumber:

UPDATE TERBARU