Friday 10th of May 2024

Lengkap! Gambar Jurus PSHT 1-36 Lengkap yang Wajib Dipelajari, Kunci Naik Tingkat Sabuk!

×

Lengkap! Gambar Jurus PSHT 1-36 Lengkap yang Wajib Dipelajari, Kunci Naik Tingkat Sabuk!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang gambar 36 PSHT. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Persaudaraan Setia Hati Terate (dikenal luas sebagai PSHT atau SH Terate) adalah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 dan kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun pada tahun 1948.


Dalam praktiknya, pencak silat satu ini memiliki ragam dasar-dasar yang tidak dimiliki perguruan silat lainnya. Salah satunya mengenai gambar jurus PSHT 1-36.

SH Terate merupakan organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948.

Baca juga: Download File Senam Dasar PSHT PDF/DOC Gratis, Unduh Panduannya Agar Kamu Lebih Mahir!

Baca juga: Kumpulan Contoh Motivasi dan Tujuan Ikut PSHT Yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

Baca juga: Alasan dan Tujuan Ikut PSHT yang Keren, Anggota Baru Wajib Tahu

PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai), atau Potensi Spiritual, Mental, dan Fisik (Physical, Spiritual, Mental, and Physical Potential Exercise), adalah sebuah gerakan olahraga yang diperkenalkan oleh Pendidikan Jasmani Indonesia (PJI) dan ditujukan untuk membantu siswa mengembangkan potensi mereka secara menyeluruh.

Gerakan ini terdiri dari serangkaian gerakan fisik yang dilakukan secara bersama-sama dengan irama musik dan dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran, dan kesejahteraan siswa.

Sumber:

UPDATE TERBARU