Monday 20th of May 2024

Link Baca Manga One Punch Man Chapter 179 Bahasa Indonesia, Pertarungan Saitama Vs Tatsumaki

×

Link Baca Manga One Punch Man Chapter 179 Bahasa Indonesia, Pertarungan Saitama Vs Tatsumaki

--

Jika tidak ada yang berubah dengan jadwal rilisnya, maka penggemar bisa membacanya pada jadwal yang sudah kami sampaikan di atas. Judul bab, serta jumlah halaman, pada saat ini, tidak diketahui.

Bocoran One Punch Man Bab 179

Melalui chapter sebelumnya, dalam Ilmu Kedokteran Cybourg dan bahwa asosiasi meminta mereka untuk datang untuk membantu mereka.


Pada kesempatan kali ini Saitama akhirnya menghadapi Tatsumaki. Di chapter sebelumnya setelah Tatsumaki mengalahkan pria joker dari Tsukuyomi dan itu juga berisi Psykos. Tatsumaki juga hampir secara langsung membunuh Grup Fabuki sampai Saitama menghentikannya.

Kemudian Tatsumaki meledakkan Saitama dengan membuat lubang besar di dinding. Tatsumaki terkejut dengan ini, seperti pertama kali saya kira dia mengalami kekuatan Saitama yang sebenarnya.

Kemudian Saitama berteriak kepada Fubuki. Ini membuat Tatsumaki terprovokasi untuk makin melawan. Saitama mengatakan bahwa dia bukan apa-apa bagi Fubuki.

Baca juga: Link Baca Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Anak SMA yang Menggemaskan

Baca juga: Sinopsis Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai, Sudah Diadaptasi Jadi Anime Tayang di Bstation

Sumber:

UPDATE TERBARU