Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Film Zombie Town (2023) Full Movie Sub Indo, Menyelamatkan Dunia dari Gerombolan Zombie Lapar!

×

Link Nonton Film Zombie Town (2023) Full Movie Sub Indo, Menyelamatkan Dunia dari Gerombolan Zombie Lapar!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film horor silahkan rapatkan barisan! Pada artikel ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari film horor Zombie Town (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film barat merupakan salah satu jenis film yang banyak diminati saat ini. Film barat mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film barat juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Zombie Town (2023), Menjelajahi Kota Dipenuhi zombie yang Mengerikan!

Baca juga: Nonton Film Horor The Tank (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p Gratis, Teror Terkutuk dan Misterius di Bunker Warisan Ibu

Baca juga: Sinopsis Film Horor The Tank (2023), Rahasia Kelam dan Teror Seram Dibalik Warisan Mendiang Orang Tua

Deliver Us hadir dari kolaborasi antara Cru Ennis dan Lee Roy Kunz yang sama-sama menjabat sebagai co-director. Meskipun Kunz menyutradarai film-film seperti A Beer Tale dan Delirium, fitur tersebut merupakan debut penyutradaraan Ennis. Kunz menulis skenarionya bersama Kane Kunz.

Maria Vera Ratti memerankan Virgin Nun, dibintangi bersama Kunz, Aleksander Mikoš McCarthy, Hans Robert Varts, Alexander Siddig, Jaune Kimmel, dan Thomas Kretschmann. Deliver Us akan tayang perdana di Festival Film Popcorn Frights 2023 akhir bulan ini sebelum diluncurkan di bioskop AS tertentu pada tanggal 29 September. Pada tanggal yang sama, film tersebut juga akan tersedia di VOD.

Sumber:

UPDATE TERBARU