Saturday 11th of May 2024

Link Nonton Monsters of California (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p , Film Buatan Tom DeLonge Blink-182 Tentang Alien

×

Link Nonton Monsters of California (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p , Film Buatan Tom DeLonge Blink-182 Tentang Alien

--

ASCOMAXX.com – Membahas Alien memang bisa menjadi topik yang menarik. Berbagai teori mengenai keberadaan makhluk yang satu ini memang selalu menjadi perdebatan.

Meskipun demikian, cerita tentang alien memang selalu berhasil membuat kita penasaran. Karena banyaknya imajinasi dan spekulasi tentang alien maka tidak heran apabila alien menjadi salah satu tema yang seru untuk dijadikan film.


Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Monsters of California (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p , Film Buatan Tom DeLonge Blink-182 Tentang Alien yang akan kami berikan disini.

Baca juga: Nonton Film A Zest for Death: A Hannah Swensen Mystery (2023) SUB INDO Full Movie HD, Investigasi Penemuan Mayat Pemilik Apartemen

Baca juga: Nonton Film Grieve (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Entitas Kuno yang Bikin Hidup Seperti di Neraka

Baca juga: Nonton Film A Deadly Invitation (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Undangan Mematikan dari Olivia Uriarte

Tom DeLonge, vokalis dan gitaris grup musik Blink-182 ternyata masih terobsesi dengan alien. Dia bahkan baru saja membuat film tentang alien berjudul Monsters of California.

Tidak main-main untuk film yang akan ditayangkan pada Oktober 2023 itu, Tom DeLonge mengambil posisi sebagai sutradara. Dia bahkan ikut aktif dalam penulisan skenario film bersama Ian Miller dan Ben Kull.

Dia mengatakan film tersebut juga mendapatkan banyak input dari beberapa kegiatan yang dia tekuni. Salah satunya adalah organisasi To The Stars yang fokus untuk mengungkap misteri UFO yang terjadi di wilayah Amerika Serikat.

Sumber:

UPDATE TERBARU