Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Monsters of California (2023), Prespektif dan Obsesi Tentang Alien Karya Tom DeLonge Vokalis Blink-182

×

Sinopsis Film Monsters of California (2023), Prespektif dan Obsesi Tentang Alien Karya Tom DeLonge Vokalis Blink-182

--

ASCOMAXX.com – Alien merupakan sebutan untuk makhluk asing luar angkasa yang sampai saat ini belum terbukti keberadaanya dan masih menjadi misteri. Saking penasarannya umat manusia terhadap alien, para sineas perfilman pun banyak yang menuangkan imajinasinya tentang alien pada karya yang dibuatnya.

Sudah sangat banyak sekali film yang bertemakan alien yang dibuat oleh Hollywood. Salah satunya adalah film  Monsters of California (2023) yang merupakan karya dari pentolan personel grub Band Blink-182 yaitu  Tom DeLonge. Kini akan kami berikan sinopsisnya untukmu.


Baca juga: Sinopsis Film Will You Be My Ex? (2023), Film Romcom Paling Relate Tentang Hubungan Percintaan Dengan Mantan

Baca juga: Sinopsis Film Teori Cakrawala (2023), Kisah Perjuangan Seorang Guru yang Bertemu dengan Sosok Relawan Muda

Baca juga: Sinopsis Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir (2023), Teror Hantu Penunggu Di Sekolah Saat Ujian Dibintangi Karina Suwandi

Tom DeLonge, vokalis dan gitaris grup musik Blink-182 ternyata masih terobsesi dengan alien. Dia bahkan baru saja membuat film tentang alien berjudul Monsters of California. Dia mengatakan film tersebut juga mendapatkan banyak input dari beberapa kegiatan yang dia tekuni. Salah satunya adalah organisasi To The Stars yang fokus untuk mengungkap misteri UFO yang terjadi di wilayah Amerika Serikat.

Vokalis Blink ini telah mengkonfirmasi bahwa debut penyutradaraannya, yang berjudul Monsters Of California, akan tersedia untuk ditonton baik di layar lebar maupun on-demand pada tanggal 6 Oktober.

Sumber:

UPDATE TERBARU