Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film Monster High 2 (2023) Pertarungan Antara Kaum Senior dan Junior di Monster High School

×

Sinopsis Film Monster High 2 (2023) Pertarungan Antara Kaum Senior dan Junior di Monster High School

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu kali ini sudah kami siapkan informasi yanng membahas mengenai Sinopsis Film Monster High 2 (2023) yang sudah mengikuti kisahnya yuk simak di sini! 

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

 Baca juga: Nonton Film Desperation Road (2023) Sub Indonesia Full Movie, Kualitas HD 1080p Cuma Disini Link Gratisnya!

Baca juga: Sinopsis Film Desperation Road (2023) Kisah 2 Jiwa yang Tersesat dan Terhantui oleh Kesalahan Masa Lalu

Baca juga: Nonton Film Grieve (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Entitas Kuno yang Bikin Hidup Seperti di Neraka

Monster High 2 adalah film fantasi musikal live-action Amerika yang rilis pada 2023. Film ini menjadi adaptasi dari serial Monster High oleh Mattel, yang diciptakan oleh Garrett Sander.

Film ini merupakan film Nickelodeon ke-74, dan merupakan sekuel dari "Monster High: The Movie" (2022). Film ini disutradarai oleh Todd Holland, dengan teleplay yang ditulis oleh Matt dan Billy Eddy, dari cerita yang ditulis oleh Holland, Matt dan Billy Eddy.

Dibintangi oleh Miia Harris, Ceci Balagot dan Nayah Damasen, yang mengulangi peran mereka sebagai Clawdeen, Frankie dan Draculaura, dengan Case Walker, Marci T. House, Jy Prishkulnik, Lina Lecompte, Justin Derickson, Lilah Fitzgerald dan Nasiv Sall yang mengulangi peran pendukung mereka. Film ini diproduksi oleh Mattel Television, sebuah divisi dari perusahaan mainan yang berada di balik serial ini, Dark Toy,

Sumber:

UPDATE TERBARU