Tuesday 14th of May 2024

Kronologi Bocah Bangladesh Main Petak Umpet Nyasar Sampai Malaysia Ditemukan Enam Hari Kemudian

×

Kronologi Bocah Bangladesh Main Petak Umpet Nyasar Sampai Malaysia Ditemukan Enam Hari Kemudian

--

ASCOMAXX.com - Viral! Baru-baru ini warganet Indonesia dihebohkan dengan adanya informasi yang tersebar mengenai berita viral terkait sosok bocah Bangladesh yang bersembunyi di kontainer hingga terangkut sampai ke Malaysia. Mari simak selengkapnya di sini.

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.


Tren yang berkembang cepat menjadikannya sangat banyak menjamur dan umumnya berlangsung dalam waktu singkat. Karena itu jika mengikuti perkembangannya maka kamu harus siap-siap menyerapnya dengan cepat.

Baca juga: Cara Menggunakan Yandex Untuk Website Terblokir Terbaru 2023, Bisa Download Gambar dan Video Sepuasnya

Baca juga: Video SMA Buleleng Masih Geger di TikTok! Sepasang Pelajar yang Buat Video Asusila

Baca juga: Viral Video Polisi Malaysia Berbadan Gendut di TikTok jadi Sasaran Kritik Netizen

Viral di Twitter, bocah Bangladesh tersasar ke Malaysia lantaran terkunci di kontainer ketika bermain petak umpet. Hal ini tentunya membuat sebagian bessar warganet heran sekaligus prihatin dan tak sedikit yang menertawakan hal ini.

Bocah asal Chittagong, Bangladesh yang bernama Fahim itu terjebak dalam kontainer saat bermain petak umpet bersama teman-temannya. Pada awalnya video ini diunggah oleh pemilik akun Facebook Wulan Nia Anastasya pada Kamis (26/1/23). Video menunjukkan suasana pembukaan muatan kontainer yang di dalamnya terdapat bocah asal Bangladesh itu berujung viral.

Sumber:

UPDATE TERBARU