Friday 17th of May 2024

Kumpulan Kata-Kata Buat Story WA PSHT yang Keren, Update Langsung Buat Caption Pakai Foto-Foto Kerenmu

×

Kumpulan Kata-Kata Buat Story WA PSHT yang Keren, Update Langsung Buat Caption Pakai Foto-Foto Kerenmu

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai kumpulan kata-kata buat story WA PSHT yang keren mulai dari polos sampai putih yang wajib kamu tahu. Yuk simak di sini updatenya! 

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.


PSHT memfasilitasi anggotanya untuk mengembangkan karakter yang menjunjung tinggi kejujuran, menjaga keseimbangan fisik, mental, pikiran, emosi, sosial, dan spiritual. Penanaman nilai-nilai falsafah ini menjadi penting mengingat harus berhadapan dengan kemajuan teknologi.

Baca juga: Kumpulan Gambar Kartun Muslimah Berhijab Cantik, Bisa Dijadikan Profil WhatsApp!

Baca juga: Link Download Animasi Joget Dangdut GIF Lucu Buat Stiker WhatsApp Chat Makin Seru

Baca juga: Contoh Kata-Kata Pamitan Selesai PKL Dikirim ke WhatsApp (WA) Terbaik, Sopan, dan Berikan Kesan Mendalam

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam. Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun.

Dalam mendidik siswa menjadi seorang pendekar, PSHT selalu mengadakan tes kenaikan sabuk per 3 bulan yang menandakan kenaikan jenjang setiap latihannya. Beberapa tahap yang dilalui para siswa yaitu diantara tahap mengikuti latihan sabuk polos, sabuk jambon, sabuk hijau dan terakhir sabuk putih kecil.

Untuk menjadi anggota Setia Hati Terate, seseorang harus menjalankan latihan fisik dan juga penggemblengan mental spiritual minimal 2 tahun Latihan selama 2 tahun itu dibagi menjadi 4 tingkatan yang masing-masing tingkatan ditempuh selama 6 bulan latihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU