Monday 3rd of June 2024

Harga Franchise Neko Ice Cream 2023, Perlu Siapkan Modal Segini Ternyata!

×

Harga Franchise Neko Ice Cream 2023, Perlu Siapkan Modal Segini Ternyata!

--

ASCOMAXX.com – Franchise adalah skema bisnis yang tepat kalau Anda ingin memulai usaha tapi bingung membayangkan persiapannya yang seabrek atau pengelolaannya yang ribet. Cara kerja franchise juga cukup mudah bagi Anda yang masih pemula.

Kali ini akan kami bagikan mengenai Harga Franchise Neko Ice Cream 2023 yang akan kami berikan rangkumannya khusus buat kamu disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Struktur Proposal Franchise Mulai Awal hingga Akhir, Pengusaha Baru Wajib Tau!

Baca juga: MCM Inhousetrf Mandiri Adalah? Salah Satu Layanan Keuangan Untuk Perlancar Urusan Perusahaan

Baca juga: Daftar Warnet Terkenal di Bekasi Selatan yang Buka 24 Jam Cek Langsung Alamat dan Rute Lokasinya di Sini

Ketika masuk ke Neko Ice Cream, kamu akan langsung merasakan ambience yang ceria dan nyaman. Café ini didominasi oleh warna biru dan kuning yang membuatnya terlihat cerah dan menyenangkan.

Mereka juga memiliki 2 lantai, baik lantai atas maupun lantai bawah, sama sama cozy. Jadi kamu bisa memilih space yang paling nyaman untuk menikmati ice cream pilihan kamu.

Franchise es krim merupakan salah satu jenis waralaba terlaris yang banyak dicari oleh pebisnis pemula. Maklum saja, es krim sangat mudah dibuat dan tidak memerlukan keahlian tertentu. Belum lagi rasa es krim yang enak sangat disukai semua orang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU