Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 36 Capek Diabaikan, Rafael Berikan Pelajaran Buat Arne

×

Spoiler Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 36 Capek Diabaikan, Rafael Berikan Pelajaran Buat Arne

--

ASCOMAXX.com - Yuk intip bocoran spoiler manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 36 Bahasa Indonesia lengkap dengan jadwal rilis dan spoilernya buat kamu. Di bawah ini ulasan selengkapnya agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Manhwa How to Tame My Beastly Husband telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao). Pastikan kamu membaca komik ini untuk mengetahui kisah serunya yang bikin banyak orang ketagihan. Usung kisah fantasy mengenai sebuah akademi yang mendidik para muridnya untuk menjadi kuat bikin How to Tame My Beastly Husbandpopuler.


Mengusung genre Josei, Adult, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Regression, Romance, Royal family How to tame my beastly husband yang rilis tahun 2023 ini jadi favorit para penggemar komik kerajaan berbasis romantis.

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 36 Bahasa Indonesia, Imut Banget! Maybell Berhasil Berjalan Sendiri

Baca juga: Baca Komik XX a Modest Younger Brother's Friend Chapter 18 Bahasa Indonesia, Woohyun Semakin Bucin dengan Hayan

Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 23 Bahasa Indonesia, Keinginan Kaisar Untuk Lebih Dekat dengan Maybell

How to tame my beastly husband ini secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan dari sosok Annette Bavaria, seorang wanita dari keluarga bangsawan paling bergengsi di kerajaan Deltium. Yang mana di hari pernikahannya sang mempelai pria tampak garang saat mereka memasuki aula untuk upacara.

Sang pengantin mencengkeram lengan Annette erat-erat karena dia sangat membenci Annette. Sekarang mereka akan menjalani pernikahan yang mengerikan dan saling menyakiti.

How to tame my beastly husband ini dalam bahasa Korea ditulis dengan hangul sebagai 못된 짐승을 길들이는 법. Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU