Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Webtoon The Bully In Charge 68: Yeowool Melawan Orang-orang yang Mengganggu Chunsim

×

Spoiler Webtoon The Bully In Charge 68: Yeowool Melawan Orang-orang yang Mengganggu Chunsim

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini, artikel yang akan kami bahas adalah salah satu komik Webtoon berjudul The Bully In Charge. Kalian yang sudah penasaran, simak ulasan terkait dengan spoiler chapter 68 terbarunya berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Webtoon I Will Live the Life of a Villainess Chapter 6 Bahasa Indonesia, Tingkah Elena Sedikit Mencurigakan

Baca juga: Spoiler Komik Castle 2: On Top of Everyone Chapter 35, Potensi Untuk Menangkap Sunjin Trade!

Baca juga: Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 368 Bahasa Indonesia, Rencana Untuk Mendapatkan Elgin

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai rating 9,80 yang cukup tinggi dan akan terus naik.

Spoiler Manhwa The Bully In Charge 68

Sumber:

UPDATE TERBARU